• Jian Batari Anwar,seorang Artis cantik dan lembut
  • Makna Lambang Kota Pacitan Adalah...
  • Sejarah Gunung Jaran/Kuda

Cari Blog Ini

PT DSUC Pacitan

Minggu, 13 Februari 2011 Label:
Jakarta - PT Daya Sakti Unggul Tbk (DSUC) terancam untuk dihapus dari lantai Bursa Efek Indonesia (BEI), apabila dalam jangka waktu maksimal dua tahun tidak memperlihatkan perkembangan.

"Kalau perusahaan cuma mengalami penurunan aktifitas bisnis sehingga tidak layak diperdagangkan maka disuspen, kalau sudah tidak jelas untuk apa tunggu 2 tahun," ujar Direktur Penilaian Perusahaan BEI Eddy Sugito, Jumat (25/9) lalu.

Namun, menurut Eddy, pihaknya tidak bisa langsung memutuskan untuk menghapus DSUC dari lantai bursa, pasalnya akan berdampak pada pemegang saham publik yang akan kehilangan saham yang dipegang. "BEI akan melihat kondisi dari kedua emiten tersebut, bila kondisi mendukung pemegang saham publik maka BEI akan mendukung emiten tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, PT Daya Sakti Unggul Tbk telah ditutup beserta anak perusahaannya PT DSUC cabang Banjarmasin, PT DSUC Tbk Unit 1 Pacitan, PT DSUC Tbk Unit 2 Pacitan, PT DSUC Tbk unit Magetan, PT Trikorindo Wana Karya, dan PT Tirtomoyo Murni Abadi sejak awal Agustus lalu. BEI mensuspen perusahaan yang bergerak di bidang industri hutan ini sejak awal Agustus lalu karena DSUC mengalami kerugian selama 5 tahun berturut-turut dan tidak memiliki modal kerja untuk melanjutkan operasional.


Bahkan sejak hari Kamis tanggal 10 Februari 2011 seluruh karyawan telah melakukan DEMO menuntut status dan hak-hak karyawan yang selama ini tidak dipenuhi oleh perusahaan.Sayang,,,beberapapihak yang berwenang malah sudah kabur lebih dulu setelah mendapat bocoran.Pada hari ini,Senin 14 Februari 2011 sebetulnya akan dilakukan Agenda Pengumuman kepastian mulai kerja dan tuntutan...tapi apa daya,,,bos perusahaan dan kurator tidak datang hingga terpaksa akan ditunda hingga hari Rabu.

Dan ternyata,selama ini pembayaran LOG adalah Bank Mandiri dan Enggal,tanpa sepengetahuan Bank Mandiri,PT DSUC telah disewakan pada PT INDONIAGA LESTARI yang notabene tak memiliki ijin resmi atau ILEGAL!!!
Sumber: http://www.inilah.com/read/detail/160308/2-tahun-tidak-berkembang-dsuc-dihapus-dari-bei

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pacitan's Blog © 2011 | Design Template by Vallent Rastafara | Template Blogger Name | Uniqx Transparent 2.0 | Cah Pacitan